Jumat, 29 Mei 2009

Menambah Penghasilan dari Mesin Uang di Internet

Buku ini mementingkan kepemilikan blog sebagai sarana pengembangan bisnis. Berbisnis diawali dengan kesiapan memberdayakan prasarana dan memaksimalkan kerja. Beragam pilihan yang dilakukan dari blog-blog gratis yang tersedia, seperi blogger.com, wordpress.com, multiply.com, berpeluang dimanfaatkan bergantung kejelian, tanpa biaya awal bahkan sebaliknya akan sangat menguntungkan.
Ada beberapa pilihan praktis yang semuanya bernilai dolar dalam buku ini. http://www. Amazon.com, http://www.Adbrite.com, http://Bux.to.com, http://www.Ushercash.com, http://www.Ziddu.com, http://www.Text Link Ads.com, http://www. ClixSense.com, http://www. Vizu.com, http://www.SponsoredReviews.com. Praktis karena buku ini lebih memetakan langkah-langkah termasuk pengertian bahasanya. Pada situs-situs itu pilihan pembayaran pun dapat dipilih tidak sebatas via rekening online, melainkan melalui cek. Ini yang juga menarik agar interneter tidak direpotkan oleh prosedur lain.
Di samping itu, daftar scam yang penulis pampangkan akan jadi perhatian kita menghindari jebakan kebohongan. Dibutuhkannya kesabaran dan pengelolaan blog jadi kata kunci karena mengisi reviu, misalnya pada SponsoredReviews adalah memaksimalkan blog dalam rentang waktu yang relatif lama, bahkan selalu bergantung pada pemeringkatan.
Bergabung dengan amazon.com bukan sekadar bergabung dengan toko online, melainkan memanfaatkan fasilitas yang luas misalnya menentukan program afiliasi melalui http://affiliate-program.amazon.com. Penulis menyarankan bukan sekadar memasang banner, tetapi lebih mendalam dengan mengarahkan peminat mengetahui beragam produk yang tersedia. Seagala kemungkinan itu bergantung pemanfaatan widget dan gadget hingga memungkinkan penempatan produk yang dijual laku atas ragam kriteria: judul, link, spesifikasi buku, isbn, hingga kalau mungkin MP3 pun tersedia.
Bila adsense dianggap sulit pemaksimalannya, penulis buku ini menyarankan program sejenis, yaitu adbrite.com. Sama seperti adsense, adbrite sedikit membutuhkan ruang pada blog kita. Variasi yang bisa dikembangkan dalam adbrite adalah teks iklan, gambar, termasuk video. Belum lag kelipatan jumlah yang disediakan melebihi iklan adsense.
Memasuki blog, siapa pun sebenarnya tengah diminta untuk mengklik apa pun. Itulah mengapa, tawaran vizu.com, akan jadi awal peluang bisnis andai kita mau menyediakan ruang html bagi siapa pun masuk dan mengkliknya sebagai data kunjungan. Vizu.com, misalnya, adalah cara pengunjung melakukan polling dan Anda dibayar. Di sisi lain, usercash pun melakukan hal yang sama. Ketika nilai klik, seperti dengan memanfaatkan usercash kita mandapat $1 untuk tiap 3999 link yang diklik, pengembangan bisnisnya dapat dilakukan dengan menyimpan banyak link ke beragam blog atau ke media iklan lain. Dengan jumlah minimal $5, pihak usercash akan mengirim uangnya melalui cek atau paypal.com.
Informasi lain adalah pemeringkatan blog berdasarkan Alexa, dll, ini penting dalam melihat page rank (PR) dan yang lainnya.
Ditulis lebih aplikatif meski dalam hitungan peluang situs yang terbatas, membaca buku ini adalah merambah peluang ekonomi bagi siapa pun. Anda hanya tinggal mencoba. Blog yang ditulis untuk menjelaskan sistem-sistem yang digunakan dalam bisnis jaringan atau network marketing. Penulis memberikan penjelasan tentang sistem bekerja dan bagaimana orang yang terlibat dalam bisnis jaringan tersebut bersikap untuk bisa memperoleh penghasilan.

Sayang penulis belum menuliskan semua sistem yang ada saat ini yang beroperasi secara online maupun offline. Penulis baru memberikan basic / dasar dari sistem bisnis jaringan dalam hal perkembangan jaringan. Mungkin karena masih baru blog ini dibuat sehingga penulis belum sempat menuliskan semua hal mengenai bisnis jaringan. Sangat baik jika penulis segera melengkapi tulisannya tentang bisnis jaringan tersebut karena banyak sekali sekarang ini berkembang bisnis jaringan online maupun offline. Tentunya agar para pambaca mengetahui bisnis mana yang betul-betul bisa memberikan penghasilan, bukan sekedar tipu-tipu.

Namun demikian dasar sistem bisnis jaringan yang ditulis sudah bisa memberikan pedoman untuk memilih mana bisnis yang bisa dengan cepat memberikan hasil sesuai karakter pambaca (saya). Untuk penulis saya usulkan melengkapinya dengan contoh - contoh sistem yang digunakan dalam bisnis jaringan dan dibahas kelebihan dan kekurangannya, tentunya tidak perlu menyebutkan perusahaan atau Nama bisnis tersebut. Cukup sistemnya saja yang dibahas. Hal itu saya pikir akan sangat membantu pembaca untuk tidak terperosok dalam bisnis yang hanya "menipu" dengan berkedok bisnis jaringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar